• home
Home » » Bagaimana Tambahkan Otot Tanpa Lemak

Bagaimana Tambahkan Otot Tanpa Lemak

Ketika orang mengatakan bahwa mereka ingin menambah berat badan, sebagian besar  mereka mengacu pada cara mendapatkan otot. Ketika orang menambah berat badan mereka ingin melakukannya tanpa menambah lemak apapun dalam proses latihan. Dalam artikel ini kami akan membahas bagaimana membangun otot tanpa harus khawatir tentang menambahkan lemak apapun ditubuh anda.

Alasan terbesar mengapa orang mendapatkan lemak dalam proses membangun otot adalah karena mereka makan terlalu banyak kalori. Bahkan jika makanan yang Anda makan tidak dianggap "junk food" masih mungkin untuk makan berlebihan dari berbagai jenis makanan dan masih mungkin mendapatkan lemak. Banyak orang bahkan tidak menyadari bahwa makan berlebihan "rendah lemah" adalah suatu kemungkinan, tapi itu pasti. Satu-satunya cara yang benar untuk mendapatkan otot tanpa lemak adalah untuk latihan fitness secara teratur. Bagaimanapun membangun otot adalah proses yang lambat , dan secara realistis anda hanya dapat memperoleh sekitar 1 kg penambahan otot selama seminggu. Yang mungkin tidak terasa, tapi anda bisa mendapatkan sekitar 14kg penambahan otot selama setahun! Itulah cara yang lebih daripada kebanyakan orang akan mendapatkan massa otot dalam satu tahun pula.

Agar sukses dengan proses penambahan massa otot, ada beberapa langkah yang harus diambil. Langkah pertama adalah untuk mengetahui tingkat metabolisme basal Anda. Ada banyak kalkulator metabolik yang baik online yang akan memberikan estimasi yang baik dalam beberapa ratus kalori dari berapa banyak yang dapat anda bakar setiap hari. Juga pastikan untuk faktor dalam tingkat aktivitas Anda dalam kalkulator juga. Hal ini penting karena untuk mendapatkan otot Anda harus makan lebih dari yang anda membakar. Dengan tidak meningkat dalam aktivitas, anda mungkin bisa di bawah target dari yang ditetapkan dan akhirnya frustrasi karena Anda tidak membuat keuntungan dalam membentuk tubuh ideal.

Langkah selanjutnya adalah makan kira-kira dua ratus lima puluh kalori terhadap total tingkat metabolisme basal Anda sehari-hari. Anda juga bisa hanya pastikan untuk berada di surplus kalori 1.750 pada akhir minggu. Mungkin ini akan bekerja dengan baik karena pada beberapa hari Anda mungkin berada dalam surplus kalori yang lebih besar daripada hari lain. Surplus ini akan membantu Anda tetap di jalur yang tepat untuk mendapatkan 1kg massa otot seminggu. Surplus lebih besar dari target akan memiliki potensi kenaikan lemak ditubuh

Langkah terakhir adalah untuk makan jenis makanan yang tepat yang akan membuat tubuh Anda anabolik mungkin. Sangat aneh untuk berpikir bahwa kalori keripik dan kue akan sama baiknya dengan surplus dengan sayuran dan daging tanpa lemak. Ya itu masih mungkin untuk mendapatkan lemak jika Anda makan berlebihan segala jenis makanan, tapi itu jauh lebih sulit untuk membangun otot dengan makan makanan seperti es krim. Makan makanan seperti oatmeal dan ubi jalar yang alami dan akan membantu untuk menempatkan tubuh Anda dalam keadaan terbaik untuk pembangunan otot. Ini bukan untuk mengatakan bahwa anda tidak pernah bisa makan makanan seperti donat dan makanan manis lagi. Kadang-kadang yang pasti diperlukan untuk mendapatkan istirahat yang baik dan juga mengembalikan tingkat lepton Anda kembali normal. Hal ini tidak realistis untuk menjalani sisa hidup Anda dengan makanan makan bebas lemak. Yang penting adalah bahwa Anda tetap pada rencana diet Anda dan mengalokasikan 85-90% dari waktu dan anda akan baik-baik saja dengan asumsi anda dalam memiliki rencana yang solid.

0 komentar:

Posting Komentar