• home
Home » » Selalu tetap semangat dalam menjalankan program diet anda

Selalu tetap semangat dalam menjalankan program diet anda

Selalu tetap semangat dalam menjalankan program diet anda


seseorang dalam menjalankan rencananya untuk menurunkan berat badan pasti ada banyak hal yang dilaluinya seperti mengalami perasaan cemas, kesulitan menjalankan program atau kekecewaan tidak dapat mencapai hasil yang diinginkan. ada beberapa hal muncul dalam pikiran seseorang yang ingin menjalankan diet, dan rasa khawatir atau takut gagal dalam menurunkan berat badan merupakan yang paling dominan diantaranya.

pemikiran yang salah mengenai diri sendiri, emosi yang tidak terkontrol dan menilai diri merasa tidak mampu tentu saja akan mengakibatkan individu tersebut akan sulit menjalankan peraturan dan ketentuan dalam program dietnya, kemudian perasaan merasa orang lain lebih mudah menjaga berat badan yang ideal sedangkan dirinya merasa sulit untuk mencapai berat badan dan bentuk tubuh yang ideal serta pikiran yang negatif membuatakan membuat kegagalan dalam rencananya menurunkan berat badan sehingga bentuk tubuhnya tidak sesuai yang diharapkannya.

Memang sangat penting untuk terus melakukan program diet dan program menurunkan berat badan anda sesuai dengan jurnal yang ada. Anda mungkin harus mencoba program mana yang terbaik dan bekerja unntuk anda dan meninggalkan program yang tidak memberikan manfaat sehingga akan menjadi kenikmatan tersendiri dalam menjalaninya.

0 komentar:

Posting Komentar